Sukses

Napoli Tundukkan AS Roma di Olimpico

Dengan kemenangan ini, Napoli tetap di peringkat tiga dengan 57 poin. Mereka tertinggal dua angka dari AS Roma di posisi kedua.

Liputan6.com, Roma - Napoli menang 2-1 atas tuan rumah AS Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (4/3/2017). Dries Mertens jadi bintang kemenangan Napoli di laga ini.

Mertens membuka kemenangan Napoli pada menit 26. Lolos dari jebakan offside, Mertens sukses menyontek bola ke gawang Wojciech Szczęsny.

Menit 50, Mertens menggandakan keunggulan Napoli. Umpan silang Lorenzo Insigne sukses diteruskan Mertens ke gawang Roma. Skor jadi 2-0.

Giallorossi baru bisa memperkecil kedudukan pada menit 89 melalui Kevin Strootman. Pemain asal Belanda itu melepas tembakan yang gagal dihentikan Pepe Reina. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Napoli tetap di peringkat tiga dengan 57 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Roma di posisi kedua.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio (Peres 52), Juan Jesus; De Rossi (Paredes 79), Strootman; Perotti, Nainggolan, El Shaarawy (Salah 52); Dzeko

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Rog, Jorginho (Diawara 66), Hamsik (Milik 79); Callejon, Mertens (Zielinski 74), Insigne

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.