Sukses

Dilirik Leicester, Mancini Malah Ingin Latih Timnas Italia

Mancini menganggur sejak Inter memecatnya musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini punya cita-cita menarik yang ingin diwujudkan dalam waktu dekat. Eks pelatih Inter Milan itu ingin melatih timnas Italia.

Mancini menganggur sejak Inter memecatnya musim panas lalu. Saat itu ia digantikan oleh pelatih asal Belanda, Frank de Boer.

Belakangan pelatih berusia 52 tahun diincar oleh Leicester City. Namun ia mengaku belum tertarik untuk kembali ke Inggris.

"Untuk banyak alasan, tentu saja saya senang jika bisa melatih timnas Italia. Banyak talenta muda yang akan mencapai masa emas dalam beberapa tahun ke depan," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Domenico Berardi sangat kuat, lalu ada Gianluigi Donnarumma, Manuel Locatelli hingga Federico Chiesa. Timnas Italia sangat bagus saya pikir," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Mancini mengaku masih kesal dengan Inter Milan yang memecatnya. Padahal ia percaya bisa memberikan prestasi jika dipertahankan.

"Pemilik Inter Milan waktu itu berasal dari beda benua, dia tidak tahu tentang sepak bola Italia. Namun demi kebaikan semua pihak, memang lebih baik saya keluar," ujar Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.