Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain-pemain yang Pernah Alami Cedera Parah

Cukup banyak pesepakbola mengalami cedera parah seperti Torres.

Liputan6.com, Jakarta Insan sepak bola pekan ini dikejutkan dengan cedera parah yang menimpa Fernando Torres. Bomber Atletico Madrid itu nyaris meninggal di lapangan setelah kepalanya terbentur tanah dengan cukup keras.

Kejadian yang dialami Torres saat melawan Deportivo La Coruna itu, bukanlah kasus cedera mengerikan pertama di sepak bola. Ada beberapa pemain yang juga pernah mengalami cedera parah yang mengancam jiwa.

Kasus cedera parah pesepakbola dunia jadi sorotan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler:

1. 5 Pemain yang Cedera Mengerikan Sebelum Fernando Torres 

Fernando Torres cedera parah saat membela Atletico Madrid di partai melawan Deportivo La Coruna, Jumat (3/3/2017). Ia harus langsung dibawa ke rumah sakit oleh staf medis Stadion Riazor.

Cedera tersebut terjadi ketika Fernando Torres terlibat duel udara dengan salah satu pemain Deportivo, Alex Bergantinos di menit 85. Striker berusia 32 tahun ini mendarat dengan kepala sebagai tumpuan. Baca selengkapnya disini.

2. Lorenzo Iri dengan Gaji Rossi di Yamaha

Sudah menjadi rahasia umum jika Valentino Rossi merupakan pembalap kesayatangan tim Movistar Yamaha. Ini lantaran juara dunia sembilan kali itu mampu menghadirkan banyak sponsor buat tim.Lorenzo Iri dengan Gaji Rossi di Yamaha.

Yamaha pun rela menggaji Rossi senilai US$ 10 juta atau sekitar Rp 133 Miliar per tahun. Disaat The Doctor sedang naik daun dalam hal pendapatan, Jorge Lorenzo tiba-tiba muncul dan menyindir mantan rekan setimnya tersebut. Baca selengkapnya disini.

3. Fernando Torres Nyaris Tewas, 2 Klub Liga Inggris Ikut Prihatin

Insiden yang dialami striker Atletico Madrid, Fernando Torres, di laga menghadapi Deportivo La Coruna, Jumat 3 Maret 2017 lalu, mengundang keprihatinan dari mantan tim sang pemain. Liverpool dan Chelsea, dua tim di Liga Inggris yang pernah dibela Torres, menyampaikan keprihatianannya lewat akun twitter masing-masing. 

Ungkapan keprihatinan ini disampaikan beberapa saat setelah pemain Timnas Spanyol itu mengalami cedera parah akibat berbenturan dengan pemain lawan. Liverpool, tim pertama yang dibela Torres di Liga Inggris, berharap mantan pemainnya itu segera pulih. Baca selengkapnya disini.

4.) Sikut Pemain Lawan, Ibrahimovic: Semoga Tak Cedera Parah

5.) Suara Benturan Leher Torres Terdengar hingga Bench Pemain

6.) Pertolongan Cepat Gabi Selamatkan Nyawa Fernando Torres 

7.) Detik-Detik Fernando Torres Nyaris Tewas di Lapangan

8.) Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2017

9.) Jadwal Semifinal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung Malam Ini

10.) 5 Pemain yang Layak Gantikan Ibrahimovic di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.