Sukses

Piala Presiden: Arema Terancam Kehilangan Pilar Lini Belakang

Ketidakhadiran sang pemain bisa merugikan Arema yang harus menang dengan agregat dua gol untuk lolos ke babak final Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengalami cedera engkel yang memungkinkan dirinya gagal tampil pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3) malam.

Ketidakhadiran pemain kelahiran 8 Maret 1997 ini akan berpengaruh pada lini belakang Arema FC. Sebab, Pelatih Aji Santoso sering memberi tanggung jawab untuk menjadi starting eleven kepada Bagas. Arema sendiri harus menang dengan agregat dua gol untuk lolos ke babak final.

"Bagas hari ini tidak bisa mendampingi saya (saat konfresni pers) karena masih dalam proses terapi cedera engkelnya, ya semoga dia dapat bermain," ujar Aji.

Harapan besar Aji terhadap Bagas untuk bisa tampil sangat besar. Pasalnya Aji merasa Bagas mampu menghalau serangan dari Sacramento dan kawan-kawan dalam pertandingan di leg pertama yang berlangsung di Padang.

“Saya berharap Bagas tetap bisa bermain, tapi seandainya benar-benar tidak bisa bermain, kami telah mempersiapkan penggantinya,” ungkapnya

“Tapi, semua pemain dalam kondisi prima, termasuk Beny Wahyudi yang juga sudah siap tampil untuk menggantikan Alfarizi,” pelatih Arema itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.