Sukses

Piala Presiden: Aji Santoso Ingin Aremania Penuhi Kanjuruhan

Arema butuh dua gol untuk lolos ke final Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Laga penentuan bagi Arema FC kontra Semen Padang untuk mendapatkan tiket final Piala Presiden 2017 yang berlangsung Minggu (5/3) malam, diprediksi bakal ditonton puluhan ribu pendukung setia Singo Edan. Hal ini bakal membuat kepercayaan diri dari tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan meningkat.

Pelatih Arema, Aji Santoso berharap Aremania akan hadir dan memadati stadion kebanggaan Kota Malang ini, karena keberadaan mereka diyakini mampu memberikan tekanan tersendiri pada tim lawan. "Saya berharap Aremania akan hadir untuk memberikan support penuh bagi Arema," ucap Aji.

Kondisi yang berbeda terjadi saat pertandingan berlangsung di markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim. Tidak lebih dari seratus Aremania yang memberikan dukungan. Aji yakin kali ini nyanyian khas Aremania akan membuat atmosfer Stadion Kanjuruhan jadi positif.

“Suasananya akan berbeda saat di Malang. Dukungan suporter akan sangat membantu pemain bersemangat agar lolos ke babak selanjutnya,” papar dia.

Selain mengharapkan pendukung Arema, Aji menuturkan rasa optimistis bisa membalas dan membawa pulang tiket final karena permainan Arema sudah sesuai dengan apa yang di instruksikannya.

"Untuk meminimalisir gagalnya eksekusi serangan, kita sudah berlatih singkat. Semoga ini akan membuahkan hasil positif dalam pertandingan nanti," Aji mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.