Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 5 Maret 2017

Ada dua pertandingan Liga Inggris yang digelar nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Dua pertandingan seru Liga Inggris bakal memanjakan pecinta bola nanti malam. Bein Sports 1 rencananya akan menyiarkan langsung dua laga dari Liga Inggris pada Minggu (5/3/2017) malam.  

Peringkat dua klasemen Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Everton di White Hart Lane. Bukan perkara mudah bagi Tottenham untuk memetik kemenangan. Everton tengah dalam tren positif.

Laga ini juga akan menjadi duel dua pemain tersubur di Liga Inggris musim ini. Harry Kane di kubu Tottenham dan Romelu Lukaku di Everton.

Setelah itu ada pertandingan Sunderland melawan Manchester City. The Citizens wajib menang guna menjaga asa menjadi juara. Kesempatan terbuka lebar karena lawan yang dihadapi merupakan tim juru kunci.

Nanti malam pecinta bola juga akan dimanjakan dengan pertandingan seru leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung melawan PBFC dan Arema Malang kontra Seman Padang. Kedua pertandingan disiarkan langsung Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam:

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam:

18.00 WIB, Persib Bandung vs PBFC (Indosiar)
18.00 WIB: Gijon vs La Coruna (Bein Sports 2)
20.30 WIB: Tottenham Hotspur VS Everton (Bein Sports 1)
21.00 WIB, Arema FC Vs Semen Padang (Indosiar)
22.15 WIB: Atletico vs Valencia (Bein Sports 2)
23.00 WIB: Sunderland VS Manchester City (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.