Sukses

Chelsea Pupus Ambisi MU Gaet Bocah Ajaib 17 Tahun

Chelsea langsung memberikan kontrak profesional kepada pemain buruan MU.

Liputan6.com, London- Keinginan Manchester United (MU) merekrut pemain berbakat Reece James harus sirna. Chelsea bergerak cepat mengamankan talenta berbakat milikinya dengan kontrak profesional.

Remaja 17 tahun itu pada Sabtu (4/3/2017) resmi meneken kontrak profesional dengan Chelsea. James mengumumkannya melalui Instagram. Dia sangat senang akhirnya dikontrak Chelsea. 

"Mimpi yang menjadi kenyataan... Dapat meneken kontrak profesional pertama saya bersama Chelsea," tulis James di Instagram milik.

James bergabung dengan tim akademi Chelsea sejak berusia enam tahun. Bakat James membuat MU tertarik merekrutnya. Sejak November lalu, Setan Merah terus mengamati perkembangan James.

Tak ingin talenta berbakatnya dicolong oleh MU, Chelsea bergerak cepat memberikan kontrak profesional kepada pemain serba bisa ini. James saat ini bermain untuk tim U-18 Chelsea.

MU dalam setahun terakhir memang gemar mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari berbagai negara. Mereka ingin memperkuat tim akademi dibawah kepemimpinan Nicky Butt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Reece james