Sukses

Saksikan Live Streaming Semifinal Piala Presiden: Persib Vs PBFC

Persib ditekuk PBFC 1-2 di laga pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap habis-habisan kala menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, pada laga kedua semifinal Piala Presiden 2017, Minggu (5/3). Mereka siap membalas kekalahan 2-3 di laga pertama.

Skuat Maung Bandung bertekad untuk bisa ulangi memori pada 2015 lalu. Di Piala Presiden 2015 lalu, situasinya memang nyaris mirip. Ketika itu, di babak 8 besar, Persib kalah 2-3 dari PBFC di laga pertama. Namun, mereka akhirnya menang 2-1 di laga kedua.

Di lain sisi, PBFC tentu tak mau begitu saja menyerah. Mereka bahkan ingin kembali membidik banyak gol kala melawat ke kang Persib Bandung. Namun, PBFC kali ini dipastikan harus kerja keras. Pasalnya, melihat sejarah pertemuan, nyatanya Pesut Etam tak pernah sekalipun merasakan kemenangan di Bandung.

Dalam tiga kali kesempatan, mereka harus takluk. Mereka pernah mengalahkan Persib sebagai tim tamu, tapi itu digelar di Stadion Sidoarjo dalam pertandingan Piala Jenderal Sudirman.

Anda dapat menyaksikan pertandingan semifinal Piala Presiden 2017: Persib vs PBFC melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2017 Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC  silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini