Sukses

Bek Muda Persib Kaget Dipanggil Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan pencapaian pemain yang bermain di posisi bek sayap itu luar biasa.

Liputan6.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dipanggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap ketiga.

Pemanggilan ini dianggap sang pemain sebagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Menurutnya, peran staf pelatih Persib membuat dirinya mendapat kesempatan untuk berkostum garuda.

"Ini seperti mimpi menjadi kenyataan. Kaget, senang pastinya. Pemanggilan ini menjadi yang pertama, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk Persib dan para pelatih yang sudah membimbing," kata dia.

Henhen mengaku akan memberikan yang terbaik terutama pada ajang Piala Presiden 2017 agar memuluskan langkahnya bisa mendapat jatah pemain yang membela Timnas nanti. "Sekarang yang pasti berjuang dan membela negara. Sebelum itu ingin main bagus dan fokus di tim di Piala Presiden," ucap dia.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan pencapaian pemain yang bermain di posisi bek sayap itu sangat luar biasa. Setiap harinya Henhen berkembang dan membuat penampilannya semakin matang dan baik.

"Saya ucapkan selama artinya, pelatih timnas sudah apresiasi penampilan Henhen selama menjadi bagian Persib selama empat pertandingan terakhir. Saya berharap Henhen bisa menjadi tim ini nasional karena memang dia memiliki potensi," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.