Sukses

Video Prediksi Piala Presiden: Arema vs Semen Padang

Sepanjang sejarah pertemuan, Arema hanya sekali takluk dari Semen Padang di markasnya.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan seru bakal tersaji di semifinal leg kedua Piala Presiden antara Arema FC kontra Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017).  Pada pertandingan leg pertama, Semen Padang menang tipis 1-0.

Hasil ini tentu saja belum menutup peluang Arema lolos ke final. Hanya kalah 0-1 dari Semen Padang tentu masih membuka jalan mereka untuk membalikkan keadaan.

Apalagi, sepanjang sejarah pertemuan, Arema hanya sekali takluk dari Semen Padang di markasnya. Sedangkan, dua lainnya berhasil dimenangkan pasukan Aji Santoso.

Pada laga nanti, Cristian Gonzales dan kawan-kawan harus menang dengan selisih dua gol.

Kendati demikian, Semen Padang tak semudah itu ditaklukan. Mereka saat ini memegang rekor jadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di Piala Presiden 2017.

Pasukan Nilmaizar ini masih belum juga kebobolan sampai semifinal leg pertama lalu. Ini tentu jadi ancaman bagi Arema. Berikut cuplikan video prediksi Arema vs Semen Padang:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.