Sukses

Misteri Selebrasi Messi Usai Bobol Gawang Celta Vigo

Messi melakukan selebrasi dengan menempatkan tangan kanannya di dekat telinga seperti seseorang sedang menelepon.

Liputan6.com, Barcelona - Selebrasi gol Lionel Messi saat mengantarkan Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo di Camp Nou, Minggu malam (5/3/2017), masih menjadi misteri. Karena biasanya La Pulga mendedikasikan gol tersebut kepada neneknya sembari menatap ke langit.

Tapi, semuanya berubah saat dia mencetak gol pertamanya di menit 24. Pasalnya, kali ini Messi melakukan selebrasi dengan menempatkan tangan kanannya di dekat telinga seperti seseorang sedang menelepon.

Selebrasi itu lantas memunculkan spekulasi. Apakah ini ada kaitannya dengan masa depan Messi dengan Barcelona yang hingga saat ini belum juga membahas perihal kontraknya?

Dalam sebuah acara Moguts Pel Barca, Gerard Romero, mencoba untuk menafsirkan keanehan selebrasi Messi tersebut. Menurutnya, selebrasi itu diarahkan kepada keponakannya yang terus menghubunginya selama satu hari.

"Leo Messi mendedikasikan gol itu kepada keponakannya yang berusaha menghubunginya pada sore hari. Dia menelepon sepanjang sore, dan itu sangat mengganggunya. Itulah yang ditegaskan kembali oleh Messi dalam perayaan," jelas Romero seperti dikutip Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sumbang Dua Gol

Seperti diketahui, pada pertandingan itu Messi menyumbangkan dua gol. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Neymar (40), Ivan Rakitic (57) dan Samuel Umtiti (61).

Secara keseluruhan Messi telah membukukan 38 gol dan 13 assist dari 37 pertandingan di semua kompetisi. Total, dia mencatatkan 42,8 persen dari semua tujuan. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

  • Messi