Sukses

Teka-teki 3 Pemain yang Bakal Direkrut Mourinho ke MU

Manajer MU Jose Mourinho sudah mulai membahas rencana jendela transfer musim depan

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho percaya jendela transfer musim panas akan lebih mudah. Pasalnya, dia telah memberikan CEO Setan Merah Ed Woodward target spesifik.

Mourinho mengatakan, MU akan menandatangani setidaknya tiga pemain menjelang musim depan. Ini dilakukan dalam upaya untuk membawa MU ke tingkat leboh tinggi.

MU sebelumnya sudah mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba tahun lalu. Dan, kini MU akan memprioritaskan untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Ketika ditanya lini tertentu yang ingin diperkuatnya, Mourinho hanya tertawa: "Saya tidak bisa mengatakan-satu-satunya hal, pekerjaan saya akan menjadi sulit, tetapi pada saat yang sama mudah karena saya sudah memberi nama.

"Aku tidak akan memberikan apa yang Anda minta...Kesulitannya adalah untuk mendapatkan nama-nama. Sangat mudah di satu sisi, tapi sangat sulit di sisi lain," kata Mourinho.

Mourinho mengatakan kebutuhan akan pemain baru adalah untuk meningkatkan langkah MU berikutnya. MU perlu pengganti setelah kehilangan Depay, Schneiderlin.

"Pada akhir musim setiap klub selalu ada dua pemain untuk masuk, tiga pemain untuk pergi keluar. Itu normal. Akan ada sesuatu yang normal untuk meningkatkan tim kami secara global.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlu Bek Tengah

Sebelumnya, Mourinho berniat reunian dengan bek Real Madrid Raphael Varena di Old Trafford musim depan. Tak hanya Varane, Mourinho juga menginginkan satu pemain Los Blancos lainnya.

Mourinho sudah sangat mengenal Varane. Keduanya pernah bekerjasama di Madrid beberapa musim lalu. Sewaktu Mourinho melatih di Santiago Bernabeu, Varane jadi andalan utama mengawal pertahanan Madrid.

Karena sedang butuh bek tengah baru, Mourinho kembali melirik Varane. Satu lagi pemain Madrid yang diincar Mourinho menurut Don Balon adalah gelandang Toni Kroos.

Pria Jerman itu sebenarnya baru saja meneken kontrak baru bersama Madrid. Namun Kroos kabarnya sedang tidak betah di Santiago Bernabeu dan mempertimbangkan pergi akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho

Video Terkini