Sukses

Video Menari Pacar Seksi Ronaldo Curi Perhatian

Georgina Rodriguez, kekasih baru Ronaldo pamer keseksian di Instagram.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, pacar dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diketahui memiliki tubuh indah. Bokong Georgina banyak mendapat pujian karena bentuknya yang indah.

Wanita asal Spanyol ini juga tak jarang memamerkan keindahan bokongnya di akun media sosial Instagram pribadinya. Foto unggahan Georgina pun tak jarang mendapat respons dari para fans.

Salah satu unggahan Georgina yang menyita perhatian netizen adalah video singkatnya tengah menari. Mengenakan pakaian terbuka yang memamerkan bagian perut, gadis berusia 22 tahun ini asyik bergoyang menunjukkan bokongnya yang seksi.   

Video bergoyang kekasih Ronaldo itu sudah disaksikan ratusan ribu kali. Berbagai reaksi muncul setelah menyaksikan video singkat Georgina bergoyang sambil berputar itu.

Bukan hanya para pria, akun Instagram @georginagio pun banyak disinggahi kaum hawa. Sejumlah komentar dari para wanita memuji dan iri dengan tubuh Georgina.

Georgina Rodriguez diketahui bekerja untuk sebuah merk ternama, Gucci. Georgina dan Ronaldo disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara sejak November 2016, di mana kala itu mereka menghabiskan waktu bersama di Disney Land Paris. (A. Haritz Nuris)

Video singkat pacar Ronaldo menari:

  

 

@salsaofficial 🤸🏽‍♀️🦄🌈

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini