Sukses

Banjir Dunk di IBL All-Star 2017

Tim merah memenangi IBL Pertalite All-Star 2017 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta - IBL Pertalite All-Star 2017 berlangsung seru. Kehadiran pemain-pemain asing membuat banyak slam dunk spektakuler tercipta. Tim merah keluar sebagai pemenang 110-104 melawan tim putih di Britama Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Laga All Star yang untuk kali pertama diadakan IBL ini berlangsung seru sejak awal. Begitu laga dimulai, para pemain kedua tim berlomba-lomba mengeluarkan aksi-aksi terbaik.

Kuarter pertama seolah menjadi adu dunk Tyreek Jewell dan Jarron Crump. Umpan-umpan cantik dari Mario Wuysang sangat memanjakan Jewell untuk melakukan Alley-up. Sedangkan Crump bekerja sama dengan Andakara Prastawa.

Tak hanya Crump dan Jewell, pemain-pemain seperti Jamarr Andre Johnson, Nate Barfield, Gary Jacobs, hingga Christian Ronaldo Sitepu juga menunjukkan kebolehannya melakukan dunk.

Dimotori Jacobs dan Crump, tim putih bisa mengungguli merah saat jeda babak pertama 57-55. Namun, di paruh kedua, merah bangkit. Dibantu Chris Ware, Jewell sukses membuat merah memenangi laga.

Jewell terpilih sebagai MVP IBL All-Star 2017. Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta itu mencetak double-double 33 poin dan 10 rebound. Jewell menjadi pemain tersubur di laga ini.

Gelar MVP melengkapi pesta Jewell yang beberapa jam sebelumnya menjadi juara kontes slam dunk IBL. "Ini hari yang luar biasa. Saya senang dapat mewujudkan target membuat 10 slam dunk di pertandingan All-Star. sekali, ini liga profesional pertama saya," ujar Jewell kepada wartawan usai pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.