Sukses

Bonucci Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Leonardo Bonucci jadi pahlawan Juventus di pertandingan melawan Udinese di pekan ke-27 Liga Italia, Minggu (5/3/2017).

Liputan6.com, Naples - Leonardo Bonucci jadi pahlawan Juventus di pertandingan melawan Udinese di pekan ke-27 Liga Italia, Minggu (5/3/2017).  Bonucci menjadi pahlawan lewat gol tunggalnya yang menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Juventus datang ke Udinese dengan ambisi memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya, AS Roma. Boleh dibilang, ini adalah kesempatan emas Juventus lantaran Roma kalah 1-2 dari Napoli di pertandingan, Sabtu (4/3/2017) kemarin.

Namun pasukan Massimiliano Allegri ini ternyata lebih dulu dikejutkan lewat gol Duvan Zapata di menit 37. Zapata mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Danilo.

Bonucci lalu membayar kepercayaan pelatihnya lewat gol di menit 60. Bonucci sukses memanfaatkan umpan Paulo Dybala untuk menciptakan gol penyama kedudukan.

Gol Bonucci ternyata menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Tambahan 1 poin membuat Juventus kini mengemas 67 poin, unggul 9 poin dari AS Roma.

Sementara untuk Udinese, tambahan 1 poin membuat mereka tetap di peringkat ke-14 klasemen sementara. Udinese saat ini mengemas 30 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Fofana (Agyemang-Badu 39’), Hallfredson, Jankto; De Paul (Angella 76’), Zapata, Perica (Matos 85’).

Juventus: Buffon; Alves, Bonucci, Chiellini (Benatia 56’), Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado (Pjaca 72’), Dybala (Rincon 87’), Mandzukic; Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.