Sukses

Cetak 5 Gol, Cristian Gonzales: Alhamdulillah

Gonzales enggan jemawa setelah membawa Arema FC lolos ke final Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Cristian Gonzales enggan jemawa setelah membawa Arema FC lolos ke final Piala Presiden 2017. Striker naturalisasi itu ogah disebut pahlawan meski mencetak lima gol dalam laga leg kedua semifinal melawan Semen Padang.

Gonzales memang menjadi bintang dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3/2017). Sempat tertinggal dua gol melalui Marcel Sacramento dan Vendry Mofu, Arema akhirnya menang dengan skor 5-2.

Hebatnya kelima gol itu dicetak oleh Gonzales. Masing-masing pada menit ke-29, 31, 66, 89, dan 90.

"Alhamdulillah atas pencapaian malam ini karena ternyata saya mencetak banyak gol. Namun semua itu tidak penting, karena yang paling penting adalah tim saya bisa menang," ujar Gonzales usai pertandingan.

"Ini pertandingan yg luar biasa, tim bermain bagus, tahun dan saat ini adalah yg terbaik untuk karier saya. TetapI tidak boleh sombong itu yang selalu saya tanamkan pada diri saya," ujarnya menambahkan.

Arema akan menantang PBFC di final Piala Presiden 2017. Duel ini akan digelar pada 12 Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.