Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Kemarin

Liga Inggris telah memasuki pekan ke-27.

Liputan6.com, London - Liga Inggris telah memasuki pekan ke-27. Persaingan di papan atas dan bawah klasemen semakin memanas.

Pada Minggu (5/3/2017), Liga Inggris menggelar dua pertandingan. Yakni Tottenham Hotspur Vs Everton, dan Sunderland kontra Manchester City.

Drama terjadi di White Hart Lane saat Tottenham menang tipis 3-2 atas tamunya. Harry Kane menjadi pahlawan dalam laga ini dengan mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Dele Alli.

Sementara Everton hanya membalas melalui Romelu Lukaku dan Enner Valencia. Kemenangan membuat Tottenham terus mengejar pemuncak klasemen Chelsea. Mereka kini hanya terpaut tujuh poin.

Sedangkan di laga lainnya, City menang 2-0 atas rumah Sunderland. Sergio Aguero dan Leroy Sane menjadi pencetak gol di laga ini. City pun tetap berada di posisi ketiga klasemen.

Pada hari sebelumnya, MU hanya bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth. Sementara big match Liga Inggris antara Liverpool Vs Arsenal berakhir 3-1 untuk kemenangan The Reds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil lengkap Liga Inggris Sabtu (4/3/2017)
MU 1 - 1 AFC Bournemouth     
Leicester City 3 - 1 Hull City
Stoke City 2 - 0 Middlesbrough
Swansea City 3 - 2 Burnley
Watford 3 - 4 Southampton     
WBA 0 - 2 Crystal Palace    
Liverpool 3 - 1 Arsenal

Minggu (5/3/2017)
Tottenham 3-2 Everton
Sunderland 0-2 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.