Sukses

Kalah di Semifinal, Persib Fokus Antisipasi Bola Mati

Persib akhirnya kandas di semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku banyak mendapat pelajaran setelah mengikuti turnamen Piala Presiden 2017. Namun satu hal yang menjadi fokusnya adalah antisipasi pertahanan menghadapi bola mati lawan.

Seperti diketahui, Persib akhirnya kandas di semifinal Piala Presiden 2017. Mereka kalah melalui adu penalti melawan PBFC.

Dalam pertandingan dua leg semifinal di waktu normal, Persib kebobolan tiga gol melawan PBFC. Ironisnya, tiga gol tersebut berasal dari bola mati.

"Ya pasti itu akan jadi evaluasi kami dan itu sudah diantisipasi dan saya sudah ngomong dari corner dan lain-lain. Apalagi kekuatan PBFC memang dari sana," kata Djanur usai pertandingan.

"Kami sebenarnya banyak peluang dan menguasai pertandingan. Namun kami belum beruntung," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut Djanur, menuturkan kegagalan ini diharapkan menjadi pembelajaran untuk skuat Maung Bandung. Apalagi gelaran Liga 1 sudah semakin dekat.

"Pastinya Persib harus tetap maju dan melanjutkan program yang telah ada. Kami harus meningkatkan apa yang kurang," Djanur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini