Sukses

Top Scorer Serie A Ini Dihargai Rp 1,4 Triliun

Belotti memang tengah diincar banyak klub.

Liputan6.com, Turin - Striker Torino, Andrea Belotti mencuri perhatian publik sepak bola pekan ini. Ia mencetak hattrick ke gawang Palermo dan membawa timnya menang 3-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (6/3/2017).

Dengan tiga golnya itu, penyerang yang sedang diincar banyak klub besar itu kini memimpin daftar top scorer sementara Serie A dengan 22 gol. Ia mampu melampaui torehan gol Gonzalo Higuain dan Edin Dzeko yang masing-masing baru mengemas 19 gol.

Ya, Belotti memang tengah diincar banyak klub. Antara lain Chelsea, Arsenal, dan Manchester United. Sedangkan di dalam negeri, Inter Milan juga tak luput mengintainya.

Atas penampilan impresifnya, pelatih Torino Sinisa Mihajlovic mengatakan, harga penyerang andalannya itu bisa mencapai 100 juta euro.

"Penampilannnya sungguh luar biasa, dia berjuang keras, cara yang memang selalu dia lakukan. Jadi saya pikir harga itu sangat layak," kata Mihajlovic seperti dilansir Sky Italia.

"Belotti sekarang top scorer. Meski begitu dia bisa lebih baik lagi," ucap Mihajlovic menambahkan

Menurutnya, Belotti bisa menjadi pemain top di masa mendatang. Terlebih usianya yang baru 22 tahun.

“Dia penyerang yang komplit, baik dalam hal teknik maupun kerja keras. Bisa mencetak gol dengan kepala, kaki kiri, kaki kanan, dan dia tidak pernah menyerah," Mihajlovic mengakhiri. (Abul Muammar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.