Sukses

Cuplikan Video Persib Kandas di Semifinal Piala Presiden

Persib akhirnya gagal mempertahankan mahkota Piala Presiden

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya gagal mempertahankan mahkota Piala Presiden. Mereka takluk dari PBFC melalui drama adu penalti.

Pada leg pertama pekan lalu, Persib tertinggal 1-2. Itu sebabnya Tim Maung Bandung langsung tampil menyerang sejak menit pertama.

Usaha Persib untuk membobol gawang PBFC baru membuahkan hasil di menit 30. Umpan Vladimir Vujovic berhasil ditanduk oleh Matsunaga Shohei. Angka di papan skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Persib.

Persib harus kebobolan pada menit ke-53 oleh Dirkir Glay. Ia menjebol gawang Tim Maung Bandung memanfaatkan sepak pojok.

Pendukung Persib kembali bersorak setelah Atep menjebol gawang tim tamu pada menit ke-72. Sayang tidak ada lagi gol tercipta hingga waktu normal selesai.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Sayangnya skor tak berubah dan harus ditentukan melalui adu penalti.

Berikut cuplikan video Persib Vs PBFC:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.