Sukses

Top 10 Berita Bola: Reaksi Ketum PSSI Ditolak Pemain Juventus

Kiper Juventus ini tidak mau membela timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan PSSI menaturalisasi kiper Juventus Emil Audero Mulyadi gagal. Sang pemain menolak untuk membela timnas Indonesia karena lebih ingin memperkuat timnas Italia.

Ketum PSSI Edy Rahmayadi menanggapi penolakkan dari Mulyadi. Pernyataan Edy jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler:

1. Kiper Juventus Tolak Bela Timnas Indonesia, Ini Kata Ketum PSSI 

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menanggapi keputusan kiper Juventus berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi yang menolak dinaturalisasi. Mulyadi lebih memilih membela Italia ketimbang Timnas Indonesia.

Mulyadi, kiper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, memilih untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon di skuat Juventus dan Timnas Italia. Ayahnya, Edy Mulyadi mengatakan kalau sang anak bakal menjadi kiper utama Italia pada 2020. Baca selengkapnya disini.

2. Persib Siap Turunkan Dua Pemain Asing Seleksi Lawan PBFC

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih belum bisa menentukan nasib Mirko Livaja dan Willie Overtoom. Apalagi dua pemain asing seleksi itu belum bisa unjuk gigi di lapangan.

Mirko Livaja dan Willie Overtoom didatangkan Persib Bandung untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2017. Namun hingga saat ini status dua legiun asing tersebut belum mendapat kejelasan dari operator Piala Presiden 2017. Baca selengkapnya disini.

3. 5 Transfer Pemain Paling Kontroversial

Setiap kali transfer pemain dibuka, setiap klub pasti sibuk di dalam pasar. Namun nyatanya tercipta beberapa transfer paling kontroversial yang menghebohkan jagat sepak bola.

Sejumlah klub bermodal besar pasti berupaya untuk menuntaskan gerilya. Selain peredaran uang yang menakjubkan, masa transfer pemain dari musim ke musim selalu melahirkan kontroversi. Baca selengkapnya disini.

4. Hasil Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Kemarin

5. Chelsea Pupus Ambisi MU Gaet Bocah Ajaib 17 Tahun

6. Berpotensi Rusuh, Chelsea Ultimatum Fans

7. Cuplikan Video Arema Sikat Semen Padang

8. Ricuh Usai Pertandingan, Begini Tanggapan Panpel Persib

9. Top Scorer Serie A Ini Dihargai Rp 1,4 Triliun

10. Video Menari Pacar Seksi Ronaldo Curi Perhatian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini