Sukses

Striker Southampton Diramal Gabung Real Madrid

Striker Southampton ini menjelma menjadi pemain yang tajam dan diprediksi bisa gabung Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan gemilang Manolo Gabbiadini bersama Southampton menuai pujian. Eks Napoli itu pun diramal bakal bergabung dengan Real Madrid jika mampu mempertahankan penampilan apiknya.

Gabbiadini sudah cetak enam gol dari empat laga yang dimainkannya bersama Southampton. Dia diboyong The Saint dari Napoli pada bursa transfer Januari.

Striker Watford, Stefano Okaka, yang pernah menjadi rekan setimnya di Sampdoria, memprediksi Gabbiadini sedang dalam perjalanan menuju Real Madrid. Meski menyebutnya dengan nada bercanda, Okaka tetap yakin mantan rekannya bisa sukses.

"Saya main bersama Gabbiadini di Sampdoria dan saat itu menyenangkan. Dia pemain fantastis karena dia begitu pintar," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Gol yang dicetaknya ke gawang Watford karena kepercayaan diri. Di kompetisi seperti Liga Inggris, Anda tak bisa memberi dia ruang karena dia bakal menghukum Anda."

"Dia pemain hebat, dia cetak banyak gol sekarang dan tahun depan. Jika dia terus bermain seperti ini, dia bakal gabung Real Madrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Top Skor

Gabbiadini sebenarnya hanya mencetak satu gol saat Southampton menang 4-3 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Namun dia sudah menyumbang total 4 gol di Liga Inggris untuk Southampton.

Diboyong dari Napoli dengan transfer 17 juta euro, striker berusia 25 tahun ini terus menunjukkan kematangannya dalam bermain.

"Waktu di Sampdoria, dia bekerja keras untuk cetak gol. Dia sangat bagus dengan kaki kiri. Bisakah dia jadi top scorer Liga Inggris musim depan? Tentu, mengapa tidak?" ujar Okaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini