Sukses

Bidik Posisi Liga Champions, Wijnaldum Minta Liverpool Konsisten

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 52 poin. The Reds unggul dua angka atas Arsenal di posisi lima.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengaku yakin timnya bisa mengatasi tekanan dalam mencapai target lolos ke Liga Champions. Yang penting, kata Wijnaldum, The Reds harus konsisten di sisa musim ini.

Liverpool saat ini berada di peringkat empat klasemen dengan 52 poin, hasil dari 27 kali main. The Reds unggul dua angka atas Arsenal di posisi lima. Namun The Gunners baru 26 kali bertanding.

Wijnaldum ingin timnya mempertahankan posisi tersebut. The Anfield Gang masih menyisakan 11 pertandingan di Liga Inggris.

"Apakah ini tentang tekanan? Anda memiliki tekanan lebih kuat dalam pertandingan besar daripada pertandingan kecil, dan kami bermain bagus di pertandingan besar. Kami harus memastikan pada akhir musim ini, kami berada di posisi empat besar," kata Wijnaldum seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus memiliki periode yang baik dan yakin bisa finis di salah satu tempat, tetapi jika kami seperti dulu lagi, bermain baik dan kemudian bermain buruk lagi, maka akan menjadi sulit untuk finis empat besar."

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield. Kemenangan jadi harga mati bagi The Reds.

"Kami tidak boleh kalah. Selalu mungkin bahwa Anda tidak akan menang, tapi ini adalah soal permainan Anda. Anda harus bermain dengan niat yang sama untuk memenangkan permainan dan memberikan semua yang Anda miliki," Wijnaldum menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

Video Terkini