Sukses

Gaya Main Bintang Manchester City Mirip Bale

Ia gabung Manchester City pada awal musim dan sempat kesulitan beradaptasi. Namun, lama-lama ia mulai nyetel dengan permainan The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United Phil Neville menilai gaya main winger Manchester City Leroy Sane mirip dengan penyerang Real Madrid Gareth Bale ketika masih muda.

"Ketika saya melihat Sane bermain, saya ingat Gareth Bale ketika ia baru pindah dari Southampton ke Tottenham," kata Neville kepada BBC.

Sane gabung Manchester City pada awal musim ini. Pemain asal Jerman itu sempat kesulitan beradaptasi. Namun, ia lama-lama mulai nyetel dengan permainan The Citizens.  

Mantan pemain Schalke 04 itu bahkan sudah melesakkan enam gol dalam 11 pertandingan terakhir bersama Manchester City. Sane pun mendapatkan banyak pujian, termasuk dari Neville.

"Pada awal musim, Anda berpikir 'Sane, oh dia masih muda dan sedikit lemah. Dia tidak terbiasa dengan sepak bola Inggris'. Gareth Bale dulu seperti itu, tapi apa yang saya lihat sekarang adalah sesuatu yang mirip dengan Gareth Bale."

"Cara Sane bermain dengan kecepatannya, cara dia berlari melewati lawan dengan kekuatan dan kecepatan. Sane bisa menjadi pemain sensasional," Nevillle menambahkan.

Manchester City sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 55 poin. The Citizens masih tertinggal delapan angka dari Chelsea di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini