Sukses

Sikut Lawan, Ibrahimovic Tak Takut Kena Sanksi

Ibrahimovic menjadi sorotan dalam laga melawan Bournemouth yang berakhir imbang 1-1.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya siap dijatuhi hukuman oleh Komisi Disiplin FA. Ibra akan menerima apapun keputusan tersebut.

Ibrahimovic menjadi sorotan dalam laga melawan Bournemouth yang berakhir imbang 1-1. Pertama adalah kejadian ketika pemain Bournemouth Tyrone Mings tampak menginjak kepala Ibrahimovic.

Sementara, di adegan lain, Ibrahimovic terlihat melancarkan aksi balasan dengan menyikut Mings dalam duel udara. Akibat insiden ini, Ibra terancam dijatuhi hukuman oleh FA. Namun, pemain asal Swedia itu mengaku tidak takut.

"Aku menghormati setiap keputusan," kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

"Aku di sini bukan untuk menyerang siapa pun. Tujuanku bukan untuk melakukan itu," Ibrahimovic menambahkan.

Dengan hasil imbang ini, Manchester United tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 49 poin, berjarak satu angka dari Arsenal yang berada di atasnya, dan 14 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Ibrahimovic sendiri adalah mesin gol Setan Merah musim ini. Ia sudah mencetak 26 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.