Sukses

Conte Akui Chelsea Rindu Liga Champions

Chelsea kini bertengger nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. Jika bertahan di posisi empat besar, mereka bisa lolos ke Liga Champions.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengungkapkan bahwa timnya kangen bermain di Liga Champions. Pria asal Italia itu pun berharap hal tersebut bisa terjadi musim depan.

Chelsea kini bertengger nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. Jika sampai akhir musim, mereka tak terlempar dari posisi empat besar, maka David Luiz dan kawan-kawan akan lolos ke Liga Champions.

"Ya, ya kami kangen Liga Champions. Bagi saya dan pemain saya, ya kami rindu. Saya pikir, Liga Champions adalah kompetisi yang harus Chelsea ikuti setiap tahun," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Liga Champions harus menjadi rumah kami. Untuk alasan ini, kami mengeluarkan kekuatan kami untuk bermain di Liga Champions musim depan. Ini adalah kompetisi besar untuk setiap pemain, klub dan manajer, dan Chelsea ingin bertahan di sana dan mencoba berjuang untuk menang."

Conte mengaku takub menonton lawan Manchester City melawan AS Monaco di Liga Champions. Dalam pertandingan itu, The Citizens menang dengan skor 5-3.

"Saya menonton pertandingan Manchester City melawan Monaco, karena saya ingin menarik nafas dalam-dalam dam merasakan jenis atmosfer luar biasa. Di masa depan, saya berharap untuk duduk di bangku cadangan dan menonton pertandingan itu secara langsung."

"Saya melihat pertandingan hebat. Untuk melihat delapan gol itu tidak sederhana, dan tidak biasanya kita melihat sesuatu seperti ini," Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini