Sukses

Semifinal Piala Dirgantara: Persebaya Tak Remehkan Persibo

Kubu Persibo mengaku sangat tertantang menghadapi Persebaya di semifinal Piala Dirgantara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Persebaya Surabaya siap tempur menghadapi Persibo Bojonegoro, di semifinal Piala Dirgantara 2017, Senin (6/3/2017), di Stadion Maguwoharjo Sleman. Namun, pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, menyebut mereka tak akan meremehkan Persibo.

"Persibo bermain dengan tipikal yang sama dengan PN Ngada. Jadi, kadi kami perlu mengatur tempo permainan supaya bisa tetap stabil," ujar Iwan kepada Liputan6.com.

Persebaya sendiri berhasil mengalahkan PS Ngada 4-2 di Grup B Piala Dirgantara 2017. Namun, di laga terakhir fase grup, Persebaya kalah 1-2 dari Cilegon FC.

Iwan menyebut, pengalaman berhadapan dengan PS Ngada dan Cilegon FC jadi bekal berharga Persebaya menghadapi Persibo. Sebab, Iwan mengatakan Persebaya berambisi meraih tiket ke final. "Kami yakin menghadapi mereka dan melangkah ke final," mantan pelatih Persija itu menegaskan.

Di sisi lain, kubu Persibo mengaku tertantang berhadapan dengan Persebaya di semifinal Piala Dirgantara 2017. Pelatih Persibo, Bambang Pramudji, mengaku tak gentar menghadapi pasukan Iwan Setiawan.

Bambang menyebut, sukses Persibo lolos ke semifinal menjadi bukti, kekuatan mereka sesungguhnya."Selanjutnya, kami tetap akan bermain fight. Tidak ada strategi khusus," ujar Bambang.

(Switzy Sabandar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.