Sukses

Shakespeare Didukung Gantikan Ranieri di Leicester City

Shakespearre dinilai sudah sangat mengenal pemain Leicester City.

Liputan6.com, Jakarta Danny Drinkwater mendukung Craig Shakespeare untuk gantikan Claudio Ranieri secara permanen di Leicester City. Pelatih interim Leicester City itu dianggap cukup bagus untuk membawa The Foxes ke posisi sebaik mungkin di Liga Inggris musim ini.

Shakespeare memang langsung ditunjuk untuk gantikan Ranieri untuk sementara. Leicester City sendiri membidik beberapa pelatih, tapi masih belum jelas siapa yang akan ditunjuk.

Bersama Shakespeare, Leicester City sudah sukses menang dua kali lawan Liverpool dan Hull City. Kini, The Foxes sudah unggul 5 poin dari zona degradasi.

"Kami sudah menang dua kali dan ini belum selesai. Kami akan terus menekan dan bersiap jalani laga setiap pekannya," katanya seperti dikutip Skysport.

"Kami akan dukung semua manajer yang datang. Tapi Shakespeare tentu lebih kenal pemain dibanding pelatih lainnya. Jika dia ditunjuk, tentu bakal sangat bagus."

Shakespeare sebelumnya memang jadi asisten Ranieri. Bahkan, dia sudah menjabat asisten untuk beberapa pelatih yang ditunjuk Leicester City sejak musim 2011-2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.