Sukses

Prediksi West Ham Vs Chelsea: Tensi Tinggi Derby London

Liputan6.com, Jakarta Chelsea memungkasi pekan sibuk Liga Inggris dengan bertandang ke markas West Ham United dini hari nanti di London Stadium, Selasa (7/3/2017).Sebuah laga yang dipastikan berjalan sengit. Apalagi ini akan mengusung tema Derby London.

Sebagai tamu, Chelsea dituntut meraih hasil maksimal. Sang pemuncak klasemen harus menang, untuk terus melebarkan jarak dengan para rival.

Sedangkan West Ham tentu tidak ingin dipermalukan di depan publiknya yang terkenal sangat fanatik. Selain itu The hammers juga berharap bisa mendongkrak posisinya, dari sekarang di tempat ke-11.

Jelang laga, Conte memprediksi itu akan menjadi pertarungan keras antara dua kubu. Apalagi, dalam lawatan terakhir pada Oktober 2016 lalu di ajang Piala Liga, Chelsea mengakui keunggulan tim asuhan Slaven Bilic.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Laga yang akan menuntut kesiapan fisik," kata Conte.

"Untuk itu kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Saya sangat yakin ini adalah partai yang sengit," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Tidak Takut Chelsea

Sementara Bilic menyatakan timnya tidak takut sama sekali dengan Chelsea. Dia meyakinkan tim agar berjuang mati-matian demi mendongkrak posisi, atau paling tidak mengamankan dari ancaman degradasi.

"Mungkin posisi kami sama seperti Chelsea. Ada tim di bawah kami yang terus mengejar. Bedanya mereka berusaha lepas dari jerat degradasi," kata Bilic.

"Kami tidak takut kepada siapapun, termasuk Chelsea. Yang pasti adalah kami butuh poin demi menjauh dari zona merah," tegasnya.

Prediksi Susunan pemain:

West Ham : Randolph; Kouyate, Fonte, Reid, Cresswell; Noble, Obiang, Feghouli, Snodgrass, Lanzini; Carroll

Chelsea : Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Pedro, Costa, Hazard

Artikel Selanjutnya
7 Fakta Menarik Jelang Duel MU vs West Ham
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Pekan Pertama