Sukses

Real Madrid Tandang ke Napoli, Ronaldo Siap Tempur

Real Madrid masih menunggu gol-gol tambahan dari Ronaldo di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo siap kembali beraksi untuk Real Madrid. Selasa (7/3/2017) atau Kamis dinihari WIB, saat mereka tandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, di laga kedua 16 besar Liga Champions, penyerang asal Portugal itu akan diandalkan lagi oleh pelatih Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Ronaldo absen saat Real Madrid menghantam Eibar 4-1 di ajang La Liga, akhir pekan lalu. Ketika itu, Ronaldo dikabarkan mengalami cedera otot ringan yang memaksanya beristirahat.

Ronaldo sendiri sudah ikut ambil bagian saat Real Madrid menggelar latihan, Minggu (5/3/2017). Meski belum pulih 100 persen, tim medis memprediksi kondisinya sudah akan pulih sepenuhnya saat duel lawan Napoli.

Kehadiran kembali Ronaldo tentu akan membuat lini depan Real Madrid makin variatif. Sebab, dua penyerang lainnya: Gareth Bale dan Alvaro Morata juga bisa tampil setelah absen lawan Eibar karena skors.

Namun, Madrid sepertinya harus kehilangan dua pemain belakang: Raphael Varane dan Fabio Coentrao. Keduanya masih harus menjalani perawatan karena cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Dua Gol

Madrid sendiri masih menunggu ketajaman Ronaldo di Liga Champions. Pasalnya, sejauh ini, meski telah mencetak 18 gol di La Liga, dia baru mencetak dua gol dari tujuh pertandingan Liga Champions.

Padahal, musim lalu, saat mengantar Real Madrid jadi juara di ajang ini, Ronaldo mencetak 17 gol. Torehan gol Ronaldo di Liga Champions musim ini juga masih di bawah koleganya, Karim Benzema yang telah mengoleksi lima gol.

Cristiano Ronaldo kembali ditunggu gol-golnya di Liga Champions. (AP Photo/Paul White)

Madrid berpeluang besar memuluskan langkah mereka ke perempat final. Pasalnya, di laga pertama, saat tampil di Santiago Bernabeu, mereka menang 3-1.

Praktis, Madrid hanya membutuhkan hasil imbang. Kalah pun, jika masih dengan selisih satu gol, Madrid masih akan memastikan langkah ke delapan besar.

3 dari 3 halaman

Skuat Madrid Vs Napoli

Berikut skuat Real Madrid untuk laga lawan Napoli:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Yanez
Belakang: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Danilo, Marcelo
Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Matteo Kovacic, Luka Modric, Marcos Asuncio, Isco
Depan: Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Karim Benzema,Lucas Vasquez, Mariano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini