Sukses

Lakoni Misi Hampir Mustahil Vs Bayern, Arsenal Tanpa Ozil

Arsenal melawan Bayern Munich di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dinihari.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tampaknya tak akan bermain di partai Arsenal melawan Bayern Munich di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (8/3/2017) dinihari di Emirates Stadium. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengonfirmasi kabar tersebut.

"Saya tidak berpikir Mesut Ozil siap secara fisik untuk laga besok," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

"Dia seharusnya sudah kembali pulih akhir pekan nanti," ujar Wenger menambahkan.

Ozil sudah absen saat Arsenal ditekuk Liverpool 1-3 di pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (4/3/2017) lalu. Gelandang asal Jerman itu kabarnya menderita flu.

Di leg pertama melawan Bayern, Ozil mendapat kritik pedas lantaran dianggap tak berkontribusi maksimal di partai tersebut. Arsenal sendiri kalah telak 1-5 dari Bayern.

Kekalahan itu membuat publik sudah mengubur Arsenal dari persaingan di Liga Champions. Maklum, Arsenal harus menang 4-0 atas Bayern di leg kedua jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Di atas kertas, hal itu hampir mustahil. Apalagi Bayern tengah dalam kondisi bagus. FC Hollywood tak terkalahkan dalam 16 partai terakhir di semua jang (14 menang, 2 imbang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.