Sukses

Intip Kemesraan Irfan Bachdim dengan Jennifer di Instagram

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, tak bosan untuk mengumbar kemesraan

Liputan6.com, Denpasar - Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, tak bosan untuk mengumbar kemesraan di sosial media. Baru-baru ini ia kembali mengunggah foto 'panas' dengan striker timnas tersebut.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak serasi memakai pakaian putih. Irfan dan Jennifer saling memeluk dan memancarkan rona bahagia.

Jennifer terlihat anggun menggunakkan gaun lengan pendek. Sementara Irfan Bachdim meski hanya menggunakan kaus juga tak kalah keren.

"Terlalu mudah bagi kita untuk meremehkan momen kecil dalam kehidupan kita, seperti sebuah senyuman, kekuatan dari sentuhan, kebaikan kata-kata, telinga yang selalu ada untuk mendengar, seperti saat Beast berubah karena terkena sentuhan oleh kebaikan Belle," tulis Jennifer dalam foto tersebut.

"Momen seperti itu adalah sesuatu yang berharga dan aku menyukai foto ini bersama kekasih tercinta. Berbagilah momen terbaik dengan pasanganmu #Breakthespell dan lihat apa yang akan terjadi," tulis Jennifer menambahkan.

Hastags #Breakthespell adalah hastags untuk menyambut film Beauty and the Beast garapan Studio Disney pada 17 Maret yang akan datang.

Seluruh artis dunia antusias menyambut film tersebut. Termasuk Jennifer Kurniawan yang berprofesi sebagai model dan bintang iklan. (Haritz Nuris)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.