Sukses

Ibrahimovic Absen di Laga MU Vs Chelsea?

Ibrahimovic diduga sengaja menyikut Mings dalam pertandingan MU vs Bournemouth akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic terancam larangan bermain di tiga pertandingan. Itu setelah Ibrahimovic terlibat insiden dengan bek Bournemouth, Tyrone Mings di laga akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Ibrahimovic diduga sengaja menyikut Mings dalam pertandingan tersebut. Sikutan itu dilancarkan Ibrahimovic sebagai aksi balas dendam karena Mings telah menginjak wajahnya.

Dilansir Sports Mole, Federasi Sepak bola Inggris (FA) berencana melakukan investigasi terhadap kasus ini. Jika terbukti bersalah, Ibrahimovic bakal dijatuhi larangan bermain di tiga pertandingan.

Alhasil, Ibrahimovic beresiko absen di laga perempat final Piala FA melawan Chelsea. Laga itu akan dimainkan, Selasa (14/3/2017) di Stamford Bridge.

Lain Ibra, lain pula Mings. Jika Ibra diancam larangan bermain di tiga pertandingan, sanksi yang menanti Mings kabarnya lebih berat.

Mings sendiri mengaku tak sengaja menginjak kepala Ibra. "Saya tentunya tak bermaksud, tapi jika ada reaksi, maka adalah. Setiap orang akan punya opininya sendiri, itulah sepak bola," kata Mings.

Laga MU Vs Bournemouth yang berlangsung di Old Trafford itu berakhir imbang 1-1. MU unggul lebih dulu lewat gol Marcos Rojo, sementara Bournemouth membalas dengan gol penalti Joshua King.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic