Sukses

Klavan Ungkap Kelemahan Liverpool Musim Ini

Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen

Liputan6.com, Liverpool - Ragnar Klavan mengaku bingung Liverpool selalu kesulitan menghadapi klub gurem musim ini. Bek asal Estonia itu menyebut masalah itu harus segera diatasi jika ingin tetap di papan atas.

Teranyar, The Reds tunjukkan kehebatan saat kalahkan Arsenal 3-1 pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Sedangkan lawan Leicester City, Hull City, Swansea City, Bournemouth dan Burnley, Liverpool malah keok.

“Ini adalah masalah terbesar kami di musim ini dan kami harus belajar dan berkembang dari itu,” kata Klavan, dilansir situs resmi tim.

Meskipun musim ini segera berakhir, namun dia menilai belum terlambat bagi timnya untuk segera bangkit. Apalagi Liverpool dihuni oleh skuat berpengalaman.

"Ini adalah tantangan bagi kami. Kami harus bisa melaluinya,“ ucap Klavan menambahkan.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 52 poin dari 27 laga. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini