Sukses

Real Madrid Siap Hadapi Serangan Napoli

Real Madrid meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Napoli bulan lalu.

Liputan6.com, Naples - Zinedine Zidane mengaku Real Madrid akan menghadapi tantangan berat saat melawan Napoli dinihari WIB nanti. Tetapi pelatih asal Prancis itu yakin bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid meraih kemenangan 3-1  saat menjamu Napoli bulan lalu. Sayangnya mereka kebobolan satu gol dan menjadi kerugian tersendiri dalam leg kedua ini.

Ya, skor 2-0 bagi tuan rumah akan membuat Napoli lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, klub raksasa Italia itu lebih produktif di kandang lawan.

"Serangan Napoli? Jujur saya tidak khawatir. Kami sudah biasa melawan tim besar," kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Napoli banyak pemain bagus, namun jangan lupa kami pun juga. Saya yakin Real Madrid bisa melakukan hal yang hebat," ujarnya menambahkan.

Zidane yang pernah bermain di Juventus sangat mengenal atmosfer pertandingan di kandang Napoli. Tetapi ia yakin anak asuhnya tidak akan terpengaruh dengan teror pendukung tuan rumah.

"Justru kami senang bermain dalam situasi seperti ini. Atmosfer yang mengerikan akan membuat motivasi Real Madrid bertambah," ucap Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.