Sukses

Conte dan Chelsea Rindu Liga Champions

Conte yang baru musim ini melatih Chelsea, tidak bisa tampil di Liga Champions.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku merindukan atmosfer Liga Champions. Dia tak bisa tampil karena timnya saat ini, Chelsea hanya finis di posisi ke-10 Liga Inggris musim lalu.

"Bagi saya dan pemain, kami sangat merindukan Liga Champions," ujar Conte, dikutip dari One Football.

Namun untuk musim depan, Chelsea punya peluang besar tampil di Liga Champions. The Blues--sebutan Chelsea--sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 66 poin.

Eden Hazard dan kawan-kawan menjadi kandidat kuat pemenang Liga Inggris musim ini. Terlebih lagi, Chelsea unggul 10 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

"Liga Champions harus selalu ada untuk kami setiap tahun. Kompetisi ini harus menjadi rumah utama bagi kami. Karena alasan ini, kami selalu mengerahkan kekuatan untuk memastikan bermain di Liga Champions musim depan," ujar mantan pelatih Juventus tersebut.

"Liga Champions merupakan kompetisi besar untuk para pemain, klub, dan manajer. Chelsea ingin berada di sana, kami akan mencoba dan memenangkan Liga Champions," kata Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini