Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Pertandingan Malam Ini

Arsenal menjamu Bayern Muenchen di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017) atau Rabu dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Bayern Muenchen di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017) atau Rabu dinihari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meriam London --sebutan Arsenal-- tertinggal agregat 1-5.

Meski bakal bermain di kandang, Arsenal punya catatan buruk melawan Bayern Muenchen. Dari tiga pertemuan terakhir di Liga Champions, Arsenal menelan dua kekalahan dari kub berjulukan FC Hollywood tersebut.

Kabar lebih buruk pun menghinggapi Arsenal. Manajer Meriam London, Arsene Wenger mengatakan, Mesut Ozil bakal absen akibat terkena flu.

Laga tak kalah seru bakal terjadi di Stadio Sao Paolo. Napoli bakal menghadapi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.  Tuan rumah tertinggal agregat 1-3.

Kapten Napoli, Marek Hamsik menegaskan kalau timnya tidak mengandalkan serangan balik saat menjamu Real Madrid. Menyerang dan mendominasi permainan bakal dilakukan Napoli di leg kedua Liga Champions nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu (8/3/2017):

Napoli Vs Real Madrid: Bein Sport 2 pukul 02.45 WIB
Arsenal Vs Bayern Muenchen: SCTV pukul 02.45 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini