Sukses

Sepupu Bintang MU Tewas Ditembak saat Merampok Mantan Polisi

Kejadian yang menimpa sepupu bintang MU terjadi di La Plata, Argentina.

Liputan6.com, La Plata- Kabar duka menimpa pemain belakang Manchester United (MU) Marcos Rojo. Saudara sepupunya, Geronimo Rojo, tewas ditembak mati di Argentina saat melakukan percobaan perampokan.

Kejadian tragis yang menimpa Geronimo terjadi Minggu (5/3/2017) malam di La Plata yang merupakan kota kelahiran Rojo. Geronimo meregang nyawa akibat salah sasaran saat merampok. 

Geronimo bersama komplotannya, Ivan Rodrigo Barbosa (26 tahun) awalnya mencoba merampok sebuah taksi sekitar pukul 10 malam. Namun sang pengemudi taksi berhasil kabur dari Geronimo setelah memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi untuk menghindari Geronimo.

Gagal merampok taksi, Geronimo kemudian mengalihkan targetnya kepada Raul Anibal Diaz yang sedang mengambil uang di mesin ATM. Sial bagi Geronimo, Diaz ternyata seorang pensiunan polisi dan membawa senjata api. Demikian diberitakan Mirror.

Mengetahui dirinya akan dirampok, pria 50 tahun itu langsung melepaskan beberapa tembakan. Barbosa tewas ditempat, sedangkan Geronimo mengalami luka parah akibat tertembak di bagian bahu. Geronimo akhirnya meninggal dunia tujuh jam setelah menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Kepolisian setempat sudah menahan Diaz sebagai bagian dari penyelidikan kasus kematian Geronimo dan Barbosa. Saat diperiksa polisi, Diaz mengaku dia terpaksa melepaskan tembakan sebagai bagian dari usaha membela diri karena Geronimo menodongkan senapan ke arahnya.

Identitas Geronimo diketahui berdasarkan investigasi harian ternama di La Plata, Hoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

Video Terkini