Sukses

Ini Rekor yang Diincar Penyerang Real Madrid di Liga Champions

Benzema berambisi mencetak gol di lima laga Liga Champions secara beruntun bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Karim Benzema memburu rekor pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Dia berambisi mencetak gol lima laga secara beruntun.

Benzema saat ini sudah menyamai catatan terbaik personalnya. Dia melakukannya setelah merobek gawang Legia Warsawa, Sporting Lisbon, Borussia Dortmund, dan Napoli.

Striker yang membela Real Madrid sejak 2009 itu sebelumnya sudah dua kali menciptakan gol di empat pertandingan Liga Champions berturut-turut. Pada 2010-2011, Benzema mencatatkan nama di papan skor pada partai kontra Auxerre, Ajax Amsterdam, dan Olympique Lyon (dua laga).

Musim 2014-2015, pemain berusia 29 tahun tersebut membuat gol versus Basel, Ludogorets Razgrad, dan Liverpool (dua laga).

Berbekal penampilan impresif melawan Eibar, Sabtu (4/3/2017), Benzema boleh percaya diri dapat memperbaiki rapor pribadinya. Dia berperan terhadap empat gol Real Madrid di pertandingan tersebut.

"Saya bahagia dengan penampilannya. Benzema tidak hanya dua kali menjebol gawang lawan, tapi juga terlibat pada proses gol lain," kata pelatih Zinedine Zidane, dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini