Sukses

Pacar Seksi Ronaldo Sempat Jadi Asisten Rumah Tangga

Liputan6.com, Madrid - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, ternyata memiliki cerita menarik di balik kesuksesannya sekarang. Georgina pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Wanita berambut hitam ini pada Oktober 2015 pernah pernah mengirim sebuah posting-an iklan lowongan pekerjaan di Forum East Dulwich di selatan Kota London. Dia mengatakan bila dia tinggal di Bristol, tidak ada masalah bila pekerjaan yang dia dapat adalah asisten rumah tangga.

 

Dia juga membeberkan alasan mengapa rela menerima pekerjaan apa pun meski itu menjadi asisten rumah tangga. "Tuan rumah saya telah pindah ke kota lain dan ke depannya saya ingin mencari keluarga baru untuk berbagi pengalaman yang mengagumkan," katanya kala itu.

"Saya akan sangat menghargai dan merasa beruntung bisa melihat bagian lain dari dunia ini, budaya yang berbeda dan menjadi bagian dari keluarga baru yang akan terus mengingat diri saya untuk selamanya," ucapnya.

Kendati sempat menjadi asisten rumah tangga, Georgina juga tetap meluangkan waktu bekerja menjadi karyawan di toko merek ternama, Gucci, di Madrid. Wanita asal Spanyol ini diketahui bertemu dengan Ronaldo di acara fashion week Dolce dan Gabbana.

1 dari 3 halaman

Pertemuan dengan Ronaldo

Kala itu, Georgina menatap ke arah kapten Timnas Portugal tersebut. Hal itu ternyata direspons positif oleh Ronaldo, yang kemudian membuat mereka berkenalan hingga sekarang akhirnya menjalin kasih.

Setelah kedekatannya bersama Ronaldo diketahui oleh publik, dalam kurun waktu beberapa bulan karier dari Georgina Rodriguez pun melesat cepat.

Sekarang dia tinggal di hotel mewah berbintang bersama Cristiano Ronaldo dan mengikuti kelas untuk menjadi seorang wanita yang elegan dan glamor layaknya seorang bintang.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Absen Mendukung

Georgina Rodriguez juga tidak pernah absen dalam memberikan dukungan kepada megabintang CR7 saat bertanding. Beberapa kali wanita berusia 22 tahun ini terlihat sedang berada di antara kerumunan penonton di Stadion Bernabeu, Madrid.

Bulan lalu, keduanya terlihat melakukan makan malam romantis di restoran megah Tatel untuk merayakan ulang tahun Georgina di ibu kota Spanyol, Madrid. (A. Haritz Nuris)

Artikel Selanjutnya
Kontrak Baru Conte Jadi Kado Terindah Chelsea
Artikel Selanjutnya
Tak Mudah bagi James Tinggalkan Real Madrid