Sukses

Arema Siap Tempur di Final Piala Presiden

Arema FC mulai kembali berlatih menjelang final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Malang - Arema FC bersiap tampil di final Piala Presiden 2017. Singo Edan --sebutan Arema FC-- mulai berlatih di Malang, Selasa (7/3/2017) sore WIB.

"Kami baru memulai persiapan final Piala Presiden sore ini. Tanggal 10 kami baru ke Jakarta," kata pelatih Arema, Aji Santoso saat dihubungi Liputan6.com.

Di partai final Piala Presiden, Arema akan menghadapi Pusamania Boreno FC. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, 12 Maret mendatang.

Singo Edan lolos ke partai final Piala Presiden setelah menang 5-2 atas Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan lalu. Cristian Gonzales mencetak lima gol dalam pertandingan tersebut.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengatakan, semua pemain Arema FC sudah siap tempur. Hanya ada satu pemain yang masih meragukan, yakni Bagas Adi Nugroho.

"Bagas masih dalam proses pemyembuhan. Kami harus melihat kondisinya dalam dua hari ke depan," ujar Aji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagas Belum Pasti

Bagas mengalami masalah sejak pertandingan pertama di Padang Aji pun belum bisa memastikan kesembuhan pemain U-23 itu untuk ikut dalam final. Namun, selain Bagas, kata Aji, dalam pertandingan final nanti seluruh pemainnya dipastikan dapat bermain tanpa ada yang tersandung akumulasi.

"Kita optimis dengan pertandingan final nanti tanpa meremehkan tim lawan. Yang pasti saya dapat melakukan beberapa skema tanpa ada masalah karena seluruh pemain tak ada yang terganjal kartu," ucap Aji.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.