Sukses

Top 10 Berita Bola: Fakta Menarik Piala Presiden 2017

Berita seputar Piala Presiden 2017 masih menjadi primadona di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar Piala Presiden 2017 masih menjadi primadona di kanal Bola Liputan6.com. Kabar terkini soal turnamen pramusim tersebut terus dicari-cari pembaca.

Salah satunya adalah berita soal kegagalan Persib Bandung melaju ke final Piala Presiden 2017. Seperti diketahui, Maung Bandung gagal usai kalah dari Pusamania Borneo FC di babak semifinal.

Kegagalan Persib berimbas pada mood suporter mereka, Bobotoh. Diberitakan, kericuhan sempat terjadi usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Yang tak kalah memancing minat pembaca adalah berita soal Cristian Gonzales. Bomber gaek tersebut mencetak lima gol dan berhasil membawa Arema FC ke final Piala Presiden 2017.

Arema menang agregat 5-3 atas Semen Padang di semifinal. Lima gol tersebut dicetak Gonzales di pertandingan leg kedua.

Berita-berita populer tersebut bersanding dengan berita lain dan masuk ke dalam Top 10 berita populer di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 10 selengkapnya.

1. 6 Fakta Menarik Usai Semifinal Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 memasuki babak final setelah melalui partai semifinal yang dramatis. Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC memastikan diri melaju ke partai puncak.

Persib Bandung sebagai juara bertahan mesti rela disingkirkan PBFC melalui drama adu penalti. Sementara Arema mendepak Semen Padang di babak semifinal.

Selengkapnya cek di sini.

Arema (Liputan6.com/Rana Adwa)

2. Persib Gagal ke Final Piala Presiden, Si Jalak Harupat Rusak?

Situasi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017) malam, sempat ricuh selama beberapa menit setelah Persib Bandung gagal lolos ke babak final Piala Presiden 2017. Persib gagal usai dikalahkan Pusamania Borneo FC 3-5 lewat adu penalti.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menegaskan jika kejadian tersebut hanya berlangsung sebentar dan kondisi bisa kembali kondusif. Dari hasil pemeriksaan sementara, usai laga satu pagar di tribun utara mengalami kerusakan.

Selengkapnya cek di sini.

Bobotoh (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3. Kiper Juventus Tolak Bela Timnas Indonesia, Ini Kata Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menanggapi keputusan kiper Juventus berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi yang menolak dinaturalisasi. Mulyadi lebih memilih membela Italia ketimbang Timnas Indonesia.

Mulyadi, kiper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, memilih untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon di skuat Juventus dan Timnas Italia. Ayahnya, Edy Mulyadi mengatakan kalau sang anak bakal menjadi kiper utama Italia pada 2020.

Selengkapnya cek di sini.

Emil Audero Mulyadi (Football Italia)

Berikut 7 berita lainnya.

4. Piala Presiden: Amukan Gonzales yang Membangkitkan Arema
5. MotoGP: Vinales Beberkan Rahasia Rossi
6. 5 Klub yang Hobi Memecahkan Rekor Transfer Pemain
7. Mantan Kekasih Christian Vieri Main di Proliga 2017
8. Barcelona Jawab Rumor Allegri Gantikan Luis Enrique
9. Luis Milla Ingin Wonderkid Persib seperti Legenda Chelsea
10. Demi Inter Milan, Bek Wolfsburg Tolak Tawaran PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini