Sukses

Napoli Vs Real Madrid: Dukungan Tifosi Terdengar hingga Turin

Laga Napoli vs Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions digelar di San Paolo.

Liputan6.com, Naples - Tifosi Napoli siap meneror Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurut Marek Hamsik, dorongan semangat suporter akan terdengar hingga luar kota.

"Teriakan tifosi bakal terdengar di Turin. Saya tidak sabar segera bermain dan menikmati pertandingan melawan Real Madrid," kata kapten Napoli itu, dilansir Marca.

Secara nalar, klaim Hamsik sulit terwujud. Napoli dan Turin membentang Italia. Kedua kota dipisahkan jarak sekitar 712 kilometer.

Namun, pemain asal Slovakia tersebut tidak salah dalam hal dukungan suporter. Pendukung Napoli dipastikan menjadi pemain ke-12 pada laga Napoli vs Real Madrid yang akan digelar di Stadio San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

Semangat tifosi tersebut sudah terlihat ketika menyambut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Hotel Palazzo Caracciolo, Senin (6/3/2017) waktu setempat. Sekitar 700 orang hadir meneror anak asuh Zinedine Zidane dalam upaya meruntuhkan moril Los Blancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bising

Suporter Napoli bahkan tinggal di sekitar hotel hingga larut malam dan menciptakan suara bising. Tujuannya agar pemain sulit beristirahat.

Dorongan semangat lebih besar dipastikan mereka tunjukkan pada pertandingan nanti. Sebab, mereka ingin membantu tim kesayangan membalikkan ketertinggalan dua gol dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.