Sukses

Torino Berminat Permanenkan Joe Hart

Peluang Torino untuk memiliki Joe Hart, dinilai cukup terbuka lebar.

Liputan6.com, Torino - Terbuang dari Manchester City, Joe Hart sukses memikat tim peminjamnya, Torino. Bahkan, tim yang bermarkas di Stadion Olimpiade tidak sungkan-sungkan menunjukan ketertarikannya untuk mempermanenkan kiper Timnas Inggris itu.

Masa peminjaman Hart bersama Torino sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, Presiden Il Toro, Urbano Cairo menegaskan, sang kiper berpeluang untuk tetap berkostum Torino.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia (Joe Hart). Dia senang untuk tinggal di Turin dan kita bisa bekerja di dalamnya,” kata Cairo dilansir The Sun.

Namun demikian, peluang Hart untuk tetap berkarier di Serie A, bergantung kepada City selaku pemilik sah sang pemain. “Itu tergantung pada City. Tapi saya pikir Hart akan senang untuk tetap. Kami akan melihat apa yang City pikirkan dan akan lakukan,” jelas dia.

Dilihat dari komposisi, peluang Torino untuk memiliki sang pemain, dinilai cukup terbuka lebar. Pasalnya, Pep selaku manajer The Citezens cenderung lebih memilih Bravo untuk mengawal benteng pertahanan terakhir timnnya. Apalagi, kiper kedua mereka, Willy Caballero dalam beberapa laga, sukses tampil cemerlang.

Namun, jika melihat nominal yang diinginkan, pihak Torino mengaku merasa keberatan. Pasalnya, jumlah uang yang diinginkan City untuk Joe Hart dikabarkan cukup besar.(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini