Sukses

WAGs Cantik Ini Pamer Belahan Dada

Liputan6.com, Jakarta - Kemolekan tubuh Paulina Gretzky, merupakan pasangan dari pegolf dunia, Dustin Johnson, tidak perlu diragukan lagi. Gretzky baru-baru ini mengunggah foto belahan dadanya lewat akun instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Gretzky menantang para followers untuk memberikan caption apa yang paling cocok untuk foto belahan dadanya tersebut. "Aku membutuhkan sebuah caption," tulis Gretzky lewat akun instagramnya @paulinagretzky.

Caption pada unggahan fotonya tersebut pun membuat para followers yang kebanyakan adalah pria berloma-lomba untuk memberikan komentar. Kebanyakan dari mereka memuji kemolekan tubuh sintal istri dari pegolf dunia itu.

Tapi uniknya ada seorang fans yang lebih berfokus kepada tahi lalat yang berada persis di atas dada sang model. "Oh Tuhan! baru pertama kali ini aku berharap  menjadi sebuah tahi lalat," tulis akun @patrick.ponce_.

Dikutip dari golf.com, Paulina Gretzky dan Dustin Johnson menikah pada Agustus 2013. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Tatum Gretzky Johnson pada Januari 2015 silam.

(Haritz A)