Sukses

MU Tanpa Zlatan Ibrahimovic dalam 3 Laga

Federasi sepak bola Inggris (FA) akhirnya menjatuhkan sanksi larangan bermain di tiga pertandingan bagi Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Federasi sepak bola Inggris (FA) akhirnya menjatuhkan sanksi larangan bermain di tiga pertandingan kepada Zlatan Ibrahimovic. Striker Manchester United itu dihukum usai bertindak tak sportif di laga melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Ibrahimovic tertangkap kamera menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings dalam pertandingan di Old Trafford tersebut. Aksi itu diduga Ibra lakukan sebagai bentuk balas dendam usai wajahnya diinjak Mings.

"Ibrahimovic akan menjalani larangan main di tiga pertandingan setelah dia mengakui kesalahan dan menerima hukumannya," tulis pernyataan resmi FA seperti dilansir Soccerway.

"Sanksi dijatuhkan berdasarkan peristiwa di menit 44 dalam pertandingan antara MU vs Bournemouth," tambah pernyataan tersebut.

Kehilangan Ibrahimovic jelas merugikan MU. Pasalnya, Ibra langsung menjelma menjadi ujung tombak andalan di musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Martial

Striker asal Swedia itu telah membukukan 26 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi bagi MU. Absennya Ibra diprediksi bakal membuka ruang bagi Anthony Martial.

Martial diperkirakan bakal berperan sebagai striker tengah dalam tiga laga di mana Ibra absen. Martial sendiri diketahui memang menyukai posisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini