Sukses

Piala Presiden: Persib Bakal Habis-habisan Lawan Semen Padang

Persib ingin menjaga nama baik.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Semen Padang pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3/2017) mendatang. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya akan tetap bermain habis-habisan di laga itu.

"Kalau masih bisa dikejar (posisi ketiga) kenapa tidak," kata Djadjang.

Djanur, sapaannya menjelaskan, skuat Maung Bandung baru berkumpul Rabu (8/3/2017) untuk menjalani latihan. Skuat Persib mendapat jatah libur selama dua hari usai kekalahan dari Pusamania Borneo FC pada babak semifinal.

"Kita mulai latihan Rabu. Alhamdulillah tidak ada yang cedera, sehat semua. Kalau mental kita masih libur, jadi bisa ketahuan setelah kita kumpul," jelas dia.

Kemungkinan besar pada latihan nanti Persib tidak akan diperkuat tiga pemain mudanya yaitu Gian Zola, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi yang tengah menjalani seleksi Tim Nasional U-22 tahap ketiga.

"Tapi kita berikan arahan sebelum berangkat dan pasti kita doakan supaya berhasil," Djanur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.