Sukses

Susunan Pemain: Real Madrid Turunkan Tim Inti Lawan Napoli

Real Madrid memainkan tiga penyerang utamanya untuk menghadapi Napoli.

Liputan6.com, Napoli - Real Madrid enggan meremehkan Napoli saat bentrok pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2016/2017 di Stadio San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Semua pemain inti diturunkan pelatih Zinedine Zidane.

Lini depan Real Madrid dihuni trisula andalan, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sedangkan lini tengah diisi dengan kehadiran Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Keputusan ini diambil Zidane karena Napoli sukses mencuri satu gol tandang pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Kala itu, Madrid menang 3-1 berkat gol Benzema, Kroos, dan Casemiro. Satu gol Napoli dicetak Lorenzo Insigne.

Insigne juga kembali dimainkan pelatih Napoli Maurizio Sarri. Ia akan bahu membahu dengan Dries Mertens dan Jose Callejon untuk menggedor lini belakang Madrid. Kemenangan 2-0 akan membawa Napoli melewati hadangan Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Pepe Reina; Albiol, Koulibaly, Hysaj, Ghoulam, Hamsik, Allan, Diawara, Mertens, Callejon, Insigne

Madrid (4-3-3): Navas; Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal, Modric, Kroos, Casemiro, Ronaldo, Benzema, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini