Sukses

Susunan Pemain Arsenal Vs Muenchen: Sanchez Jadi Starter

Arsenal butuh kemenangan mininal 4-0 atau dengan margin lima gol untuk lolos.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal belum putus asa untuk mengejar defisit gol dari Bayern Muenchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2016/2017. Alexis Sanchez diplot untuk memimpin lini depan Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menurunkan kekuatan penuhnya untuk menghadapi Muenchen. Pasalnya, The Gunners wajib menang minimal 4-0 untuk lolos ke 8 besar. Maklum, mereka menelan kekalahan 1-5 kala berkunjung ke markas Muenchen pada leg pertama.

Sanchez pun akan bekerja sama dengan Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Theo Walcott untuk membangun serangan. Sedangkan Aaron Ramsey dan Granit Xhaka akan bertugas menjaga kedalaman.

Di kubu Muenchen, pelatih Carlo Ancelotti juga tak main-main menghadapi Arsenal. Buktinya, ia tetap menyertakan Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, Arjen Robben, dan Franck Ribery dalam daftar starter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Ramsey, Xhaka, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Sanchez, Welbeck

Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Rafinha, Hummels, Alaba, Robben, Alonso, Ribery, Martinez, Vidal, Alcantara, Lewandowski

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini