Sukses

Top 10 Berita Bola: Mantan Bek Timnas Indonesia Main di Tarkam

Mantan bek Timnas Indonesia terpaksa main di tarkam usai tinggalkan Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bek Timnas Indonesia, Abdul Rahman resmi tinggalkan Persiba Balikpapan. Namun jelang berakhirnya Piala Presiden 2017, Rahman ternyata belum juga dapatkan klub.

Pemain yang gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu pun terpaksa menjaga kebugaran dengan cara main di kompetisi antar kampung (tarkam). Namun, dia menegaskan bakal segera dapatkan klub yang berada di luar Kalimantan.

Berita ini menjadi salah satu berita yang paling disorot selain ada juga berita soal Barcelona dan All England. Masih ada 7 berita lain yang juga paling favorit pagi ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. 4 Permintaan Messi kepada Barcelona

Barcelona dikabarkan telah menyiapkan gaji tinggi untuk Lionel Messi . Dalam kontrak barunya, telah dirancang, penyerang asal Argentina itu akan mendapat bayaran 35 juta euro atau sekitar Rp 496 miliar per tahunnya.

Jumlah besar ini siap disodorkan Barcelona agar Messi tak tergoda rayuan klub-klub Liga Tiongkok. Maklum, bukan rahasia lagi, klub-klub Liga Tiongkok terus berburu pemain bintang untuk mereka boyong ke tanah Tiongkok. Selengkapnya baca soal Messi di sini.

Pemain FC Barcelona, Lionel Messi menguntit Ronaldo di urutan kedua dengan pemain yang paling banyak melakukan tembakan yaitu 49 kali hingga pekan ke-17 di La Liga Spanyol.  (EPA/Alberto Estevez)

2. 4 One Man Team Liga Inggris Musim Ini

Setiap tim Liga Inggris berharap 11 pemain yang turun memainkan peran sama dalam perjuangan meraih kemenangan. Tapi kadang itu hanya sebatas angan.

Lebih sering kesuksesan mereka dipengaruhi 2-3 pemain. Beberapa tim bahkan cenderung bergantung pada satu nama demi memetik tiga angka.

Posisi Alexis Sanchez di Arsenal merupakan contoh jelas. Tanpanya, serangan Arsenal kehilangan percik. Kontribusinya terhadap produktivitas juga besar. Selengkapnya baca soal Liga Inggris di sini.

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez menjadi bintang lapangan pada laga ini dengan mencetak dua gol ke gawang Hull City pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (11/2/2017). Arsenal menang 2-0.  (AP/Matt Dunham)

3. Tinggalkan Persiba, Eks Bek Timnas Indonesia Main Tarkam

Abdul Rahman resmi meninggalkan klub Persiba Balikpapan. Berbulan-bulan bungkam, eks bek Timnas Indonesia akhirnya memberikan pengakuan mengejutkan seputar kariernya.

Persiba memang sudah mengumumkan kepergian bek kiri andalannya ini menyusul kesepakatan kontrak yang tidak tercapai di antara kedua belah pihak. Setelah itu, Abdul sempat dikaitkan dengan sejumlah klub mapan Tanah Air, seperti Mitra Kukar, Pusamania Borneo dan PSM Makassar. Selengkapnya baca soal bek Timnas Indonesia di sini.

4. 4 Rekor Pebulu Tangkis Indonesia di All England

5. Luis Milla Temukan Formasi untuk Timnas Indonesia U-22

6. Pacar Seksi Ronaldo Sempat Jadi Asisten Rumah Tangga

7. MU Batal Beli Griezmann?

8. 4 Investor Siap Ambil Alih Pembelian AC Milan

9.Jelang Napoli Vs Real Madrid, Bale Sebut Ronaldo Terhebat

10.Barcelona Jawab Rumor Allegri Gantikan Luis Enrique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini